Selamat Datang Di Coretan Putra Aceh,

Wednesday 10 May 2017

Telan uang senilai Rp 120 juta sebab takut diambil pacar

Perempuan bernama Sandra Milena Almeida, 28 tahun, asal Bucaramanga, Kolombia, harus dirawat di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Universitas Santander lantaran menelan uang kertas sebanyak Rp 120 juta.


Pada 22 April lalu Sandra mendatangi rumah sakit dengan keluhan sakit di perutnya. Dokter kemudian memutuskan dia harus segera dioperasi. Ketika perutnya diperiksa dokter kaget karena menemukan banyak lembaran uang pecahan USD 100. Dokter lalu mengeluarkan semua uang itu dari perutnya.

Dilansir Oddity Central, akhir pekan lalu karena kejadian unik itu, pihak rumah sakit menghubungi polisi. Setelah dinterogasi selepas pemulihan, Sandra dicurigai terlibat perbuatan kriminal.
Uang Sandra Milena Almeida Oddity Central
Sandra mengatakan dia dan pacarnya menabung uang untuk pindah ke Panama untuk menjalani kehidupan lebih baik, tapi kemudian hubungan asmara mereka retak dan Sandra ingin putus. Sang pacar lalu meminta dia dibagi separuh uang hasil mereka menjual mebel, sebuah sepeda motor, dan berbagai barang lainnya.

Karena takut uangnya diambil akhirnya dia memutuskan menelan uang itu. Dia menggulung lembaran uang kertas itu, lalu membungkusnya dengan plastik dan mengikatnya dengan karet gelang kemudian menelannya sambil meneguk air. Tak lama setelah dia menelan uang sebanyak itu Sandra merasa perutnya sakit.

Polisi Bucaramanga yang menyelidiki kasus ini akhirnya mengumumkan Sandra tidak berbuat melanggar hukum dan dia segera dibolehkan pulang dari rumah sakit serta membawa kembali uangnya. [pan]
Sumber : merdeka.com

No comments: