Selamat Datang Di Coretan Putra Aceh,

Saturday 27 November 2010

Kenapa selalu berpindah-pindah Frekuensi Radio

Terkadang hobi bagi kita untuk mendengar lantunan-lantunan indah dari music yang kita sukai, bernyanyi sambil melaksanakan aktivitas dengan lagu-lagu kesayangan kita.. nah tiba2 di potong oleh suara berisik penyiar yang mengganggu,, mungkin ya ngk masalh lah.... tapi lama2 bosenin juga, lalu ambil alternatif pindah ke frekuensi lain dengan harapan bisa kembali menikmati lagu-lagu kesayangan kita..tapi tidak lama lagu itu kembali terhenti dengan aksi ngomel nya si penyiar... lalu berpindah frekuensi lagi,,,, begitu terus menerus .
nah..... kenapa???? kenapa orang tidak betah pada satu radio walau itu radio favorite nya??
 jawabannya adalah karena penyiar terlalu banyak dalam menyampaikan segala hal yang dianggap penting dan perlu padahal sesuatu yg disampaikan sudah mulai ngaco dan ngawur, faktanya " Menit ke 1 penyiar bicara adalah ilmu/info, menit ke 2 adalah hiburan, menit ke 3 dan seterusnya adalah SAMPAH yg dipaksakan masuk ke telinga para pendengar"(http://www.facebook.com/photo.php?fbid=464023983004set=a.461543258004.254543.128709953004.) maka dari itu kenapa banyak penyiar yang selalu berpindah2 frekuensi radio...??
sudah tau jawabanya, tapi saat itu masih saja hal itu terjadi.. entah karena tidak tahu atau pura-pura tidak tahu dan pingin bangga dengan apa yg disampaikannya ke telinga pendengar ini bukan jadi rahasia umum lagi... tapi sudah menjadi pengetahuan umum...di dunia radio.

No comments: